Masa SMA adalah masa remaja dimana kita mencari kesenangan, benar kan? berbicara tentang kesenangan tak lepas dari dunia percintaan tapi untuk mereka yang bisa dibilang sulit untuk merasakannya, nah dalam hal ini kami mencoba mengatasinya. di bawah ini beberapa tips yang kami post :
1. Sabar
        yah sabar itu adalah cara yang paling ampuh untuk si cewek yang selalu berfikiran positif akan apapun yang terjadi dalam hidupnya, termasuk jomblo yang menghampirinya bahkan jomblo versi ngenes sekalipun. "EGP yaa.. untuk hal nggak penting kek gitu.." itu sebagian kalimat lontaran dari si cewek tipe polos. tapi kembali pokok masalah sabar emang penting untuk menunggu cinta datang menghampiri :)
2. Tebar Pesona
       walaupun kedengarannya udik tapi tenang aja kok tebar pesona itu tidak salah dalam trik memikat cowok. nggak mungkin juga kan si cowok bakal tutup mata saat melihat cewek lagi tebar pesona? asal si cewek nggak terlalu lebay + alay gituu.ya si cewek perlu sedikit aksi genit aja dalam triknya, eitts genit maksudnya ya cara menarik perhatian si cowok, tapi ingat jangan berlebihan ya.
3.Manja

        salah satu senjata ampuh cewek untuk meluluhkan hati cowok selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan lho, karena hal itu lebih menantang cowok untuk merespons balik sikap kita. dibalik sikap manjanya cewek, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi. hati cowok yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri dong !

ingin tahu tips lainnya, tunggu aja postingan kita selanjutnya yaa :)

By : Vega Herlieza